Virgoun Sempat Singgung soal Narkoba sebelum Ditangkap Polisi

Jum'at, 21 Juni 2024 - 08:20 WIB
loading...
Virgoun Sempat Singgung...
Virgoun mengejutkan publik dengan penangkapannya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba . Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

Syahduddi mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan Virgoun terkait kasus narkoba. Namun, ia enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai penangkapan mantan suami Inara Rusli tersebut.

"Benar (ada artis ditangkap narkoba)," kata Syahduddi kepada awak media pada Kamis, 20 Juni 2024.

"Iya (Virgoun ditangkap karena kasus narkoba)," sambungnya.





Jauh sebelum pelantun Surat Cinta untuk Starla ini ditangkap karena kasus narkoba, ia sempat menyinggung soal barang haram itu. Hal tersebut diketahui saat Virgoun berbincang dalam podcast dengan Onadio Leonardo beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, Onad menanyakan soal cara vokalis Last Child ini melakukan pendekatan kepada Inara. Virgoun pun blak-blakan mengaku cukup memiliki kendala untuk mendekati mantan istrinya lantaran menjalani hidup yang kurang baik.

"Bukan rahasia lagi, gue sewaktu masih muda, badan gue cungkring kayak lo (Onadio Leonardo) dan gue jaga penampilan gue dengan kayak begitu," kata Virgoun dikutip dari kanal YouTube The Leonardo's, Jumat (21/6/2024).

"Hidup nggak benar, nggak sehatlah ya. Gue ngomongnya keluar malam, minum alkohol. Kadang-kadang narkoba sekali-kali," sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)